Salam Medan Petualang. Medan Gituuu..!!

Selasa, 06 Maret 2012

Medan Petualang diberitakan

Medan Petualang, Jelajahi Alam Sumatera Utara Baru Keliling Indonesia

Medan Petualang, itulah nama komunitas pecinta keindahan alam dan objek wisata sejarah Indonesia ini. Berdiri sekitar sebulan yang lalu, Medan Petualang telah berkeliling ketempat objek wisata yang ada di Sumut. Modal bertualang yang pas-pasan, tak menjadi halangan buat komunitas ini, untuk mengeksplor keindahan alam dan sejarah Sumatera Utara.

Rahmat Qibo salah satu anggota Medan Petualang mengatakan, komunitas ini terbentuk atas dasar kebersamaan dan kekeluargaan yang selama ini terjalin sesama anggota. "Kebetulan kita hobi jalan-jalan, jadi nggak ada salahnya kalau kita membentuk komunitas ini," terangnya.

Diungkapkannya, walaupun baru satu bulan berdiri, kita sudah menjelajahi beberapa Kabupaten yang ada di Sumut, untuk mengeksplor keindahan alam dan sejarahnya. "Kita sudah pergi ke Pulau Berhala Kabupaten Serdang Bedagai, Danau Linting, Gua Penen, Sungai Dua Rasa yang ada di Kabupaten Deli Serdang, dan beberapa objek wisata yang masih awam ditelinga masyarakat Sumatera Utara," ucap pria yang kuliah di Jurusan Tekhnik Elektro Unimed, Selasa (28/2).

Untuk bulan Maret mendatang, tambahnya, kami siap untuk bertualang ke Kabupaten Simalungun. "Kita siap bertualang ke Simalungun, disana banyak tempat indah, yang belum banyak masyarakat tahu. Kita akan keliling Sumut, baru kita keliling Indonesia," ujarnya sambil menenggak segelas kopi.

Rahmat berharap, komunitas ini bisa menjadi contoh, bahwa alam Indonesia sangat indah, dan layak untuk dikunjungi. "Cintailah keindahan alam Indonesia khususnya Sumut. Jadi yang senang dengan keindahan alam dan jalan-jalan, pintu Medan Petualang selalu terbuka, untuk siapa saja yang mau bergabung," pungkasnya, sembari mengatakan jumlah anggota Medan Petualang sudah mencapai puluhan orang. 

Untuk bergabung ke Medan Petualang, silakan bergabung melalui facebook group Medan Petualang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar