Salam Medan Petualang. Medan Gituuu..!!

Selasa, 06 Maret 2012

Persiapan Tour Simalungun





Pasukan Medan Petualang saat ini sedang mempersiapkan, perjalanan ke Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun. Tentu saja yang dieksplor adalah kekayaan alam dan sejarah yang ada di sana. Rencana keberangkatan tanggal 23 sampai 25 Maret 2012. Beberapa persiapan juga telah dilaksanakan pasukan Medan Petualang, mulai dari transportasi, tenda beserta perlengkapannya, dan beberapa persiapan lainnya.

Medan Petualang akan eksis, untuk mengelilingi Sumatera Utara. Targetnya sih hingga akhir 2012, seluruh keindahan alam dan sejarah, yang ada di Sumut, sudah dijelajahi.

Untuk proses tersebut, Pasukan Medan Petualang tentunya, terus menjaga kekompakan dan silaturrahim, agar tetap sukses dalam melakukan perjalanan.

Buat sobat-sobat, yang hobi jalan-jalan dan berpetualang, bisa dibilang wajib gabung dengan Medan Petualang. Medan Petualang, akan memberikan sensasi perjalanan yang menakjubkan, menarik dan dijamin nggak bakalan nyesal.

Tunggu apalagi, segera gabung dengan Medan Petualang, dan kita nikmati pesona Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun, dalam waktu dekat.

Info lebih lanjut : Aulia (085261421110) SMS only. Salam Petualang!

3 komentar:

  1. Senang nya melihat banyak anak muda yang peduli dengan alam..
    salam Kenal dari Permata Sumut
    Feriansyach
    Khusus Simalungun banyak sekali objek wisata yang belum terekpos.... (saya Berasal dari Simalungun)

    BalasHapus
  2. Masih boleh g gabung sama komunitas ini
    7F2D3429

    BalasHapus
  3. salam Kompak dari Pandan Adventure. monggo Singgah di warung kami ya https://pandanadventure.blogspot.co.id/. Saling Berbagi Cerita dan Informasi. SALAM LESTARI

    BalasHapus